Selamat Hari Raya Nyepi

Tepat pada hari ini tanggal 21 Maret 2015, kita umat Hindu merayakan pergantian tahun Caka. Pada saat ini kita sudah menginjak tahun Caka 1937.

031414_0818_NyepiMenuju1.jpg

Pada tahun yang baru ini kita perlu bersyukur atas apa yang telah kita raih dan capai pada tahun yang lalu. Kita juga perlu merenung dengan apa yang telah terjadi, baik itu yang telah dicapai maupun yang belum dicapai, apa yang telah kita lakukan, baik yang benar maupun yang keliru. Pada saat inilah momentum kita untuk dapat merenungi dan instrospeksi diri terhadap hal tersebut.

Pada tahun baru ini tentu banyak harapan dan cita-cita yang ingin kita raih, maka dari itu kita perlu berdoa dan tentunya berusaha untuk mewujudkannya. Karena cita-cita tanpa doa dan usaha tentu merupakan hal yang sia-sia. Hal itu hanya menjadi harapan tinggal harapan.

Pada hari ini, kami ingin mengucapkan :

Hening dalam sepi… sunyi dalam kehidupan… jauh dari keramaian… jauh dari amarah, dengki dan iri. Selami diri untuk temukan jati diri, menggapai gejolak hati terdalam, menuju pencerahan Yang Maha Agung… “SELAMAT HARI RAYA NYEPI TAHUN BARU SAKA 1937″… Tan hana wing swasta tinulus… Mohon maaf jika ada kesalahan yang telah kami perbuat… Mulat sarira dalam pelaksanaan Catur Brata Penyepian… Semoga memberikan kita kebahagiaan, kesejahteraan dan kesehatan, dalam mengarungi bahtera kehidupan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s