Congratulation on New Baby Born

Selamat atas kelahiran putra ketiganya… anak dari Ni Putu Ayu Aryani dan I Made Rudita pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2015 (Redite Umanis Menail). Semoga kelahirannya dapat menambah kebahagiaan bagi kalian berdua dan semoga menjadi putra yang suputra.

born_ecard2

Saya ikut berbahagia atas kelahiran putra kalian. Saya berharap dengan kelahirannya dapat menambah kebagiaan kehidupan berkeluarga kalian dan hubungan antara kita dapat menjadi lebih baik dan semakin erat.

Melihat kelahiran si komang… saya sangat terharu, bahagia dan … ingin ikut buat anak ketiga… he… he…. tapi tentunya anak cowok seperti yang kami harapkan.

Waktu saya menggendong anak itu, sungguh hati ini sangat senang, terharu dan sempat berharap anak itu adalah anak saya… he… he… Saya ingin menggendongnya tiap hari, tapi apa daya semua itu hanya harapan, karena akan itu adalah anak kalian. Tapi saya berharap lain kali saya dapat berkunjung ke rumah kalian dan menggendongnya lagi.

Akhir kata, saya ucapkan selamat… selamat…

Leave a Reply

