…blog nak belog… Ultah ke-1…

Tak terasa blog saya http://www.panbelog.wordpress.com… blog nak belog… sudah berumur 1 tahun, tepat pada tanggal 13 Desember ini. Tak terasa pula berbagai tulisan telah lahir dan ter-publish di blog ini. Berbagai tulisan, baik tentang budaya, urusan kantor, wisata, pura termasuk pula unek-unek telah terpublikasikan di dalam blog yang umurnya masih muda ini.

Pada awal saya membuat blog ini, saya sempat berangan-angan untuk mengupdate tulisan setiap hari tanpa terputus, namun apa daya, karena kesibukan upacara “Pengabenan Dadong Ni Wayan Jabreg” serta dilanjutkan dengan upacara “Nyekah” pada bulan November 2014, akhirnya blog ini sempat tidak terupdate selama 2 minggu. Namun saya bersyukur, sampai saat ini mood untuk menulis tetap ada, walaupun kebanyakan tulisan dalam blog ini berasal dari rangkuman beberapa tulisan di blog tetangga dan tulisan dari orang tua yang ingin saya share, untuk dapat berbagi ilmu atau pengetahuan.

Pada umurnya yang ke-1 ini, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membaca dan menikmatinya. Saya mohon masukan dan saran bagi teman, sahabat, pembaca dan penikmat tulisan saya, untuk lebih menyempurnakan tulisan-tulisan saya dikemudian hari.

Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada teman, sahabat serta pembaca blog saya, semoga mood menulis tidak pudar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s