Selamat Hari Blogger Nasional

Apakah saya seorang blogger ? Sampai saat ini saya juga belum tahu. Memang saya telah memuat beberapa tulisan dalam blog ini dari tanggal 13 Desember 2013, namun apakah saya sudah dapat dikatakan sebagai blogger ?

Tulisan dalam blog ini memang tidak menjurus pada satu hal spesifik, namun kebanyakan merupakan tulisan yang mengarah kepada budaya dan ingin saya sharing untuk dapat dinikmati dan dibaca oleh orang yang memerlukan. Memang banyak yang bukan tulisan pribadi saya dan bahkan ada yang disalin dari blog tetangga.

Semoga pada HARI BLOGGER NASIONAL ini, media blog dapat lebih diberdayakan untuk dapat saling bertukar ilmu, bertukar pengalaman dan bahkan menjalin persahabatan di antara kita.

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL….dari BLOG NAK BELOG (panbelog.wordpress.com)

HARI BLOGGER

3 thoughts on “Selamat Hari Blogger Nasional

  1. Pingback: Selamat Hari Blogger Nasional 2016 – The Indonesian Bloggers Day | Ridwan Arifin

Leave a Reply

